Alasan Mengapa Iklan Adsense Tidak Muncul

Suatu kegembiraan bagi seorang Blogger manakala permohonan pendaftaran kita sebagai publiser di Google Adsense akhirnya diterima, dan halyang akan kita lakukan setelah diterma ialah kita akan cepat-cepat memasang iklan Google Adsense tersebut di dalam blog atau situs yang kita punya. 

Saat kita memasang iklan Google Adsense baru yang telah kita buat sebelumnya alangkah terkejutlah kita sewaktu kita membuka blog atau situs kita, kita melihat bahwa iklan ang kita pasang Google Adsense yang kita pasang tidak muncul pada blog atau situs yang kita punya atau ilan tersebut menampilkan tampilan kosong. 

Banyak diantara kita akan panik terutama yang baru mengenal Google Adsense, dan akan mengira bahwa mungkin ada kesalah yang terjadi pada scrip iklan Google Adsense yang telah kita pasang. tetapi jangan panik dulu karena pada dasarnya memang iklan Google Adsense yang baru kita buat akan menampilkan tampilan kosong pada Blog atau situs kita, hal ini dikarenakan iklan Google Adsense terlebih dahulu menyesuaikan iklan apa yang akan muncul di Blog atau situs kita menurut tema dari Blog atau situs kita. tunggu saja selama kurang lebih 15 - 30 menit maka iklan tersebut akan menampilkan iklan.

Baca juga ini :

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Contributors

Powered by Blogger.