Akhirnya Diterima Lagi Sama Adsense

Alhamdulillah, setelah sekian kali mendaftar dan sekian kali pula ditolak akhirnya saya diterima lagi sama Google Adsense. saya sendiri tidak menyangka bisa diterima lagi sama Google Adsense setelah peristiwa lima akun adsense saya dibanned dan ini merupakan akun keenam saya, kemarin saya iseng-iseng mendaftar di Adsense sebab beberapa kali saya daftar ulang selalu ditolak padahal saya sudah mengorbankan sekian blog kesayangan saya.

Pada waktu itu saya memakai nama saya sendiri meskipun kita tahu bahwa kita tidak boleh memakai nama yang sama untuk mendaftar adsense terlebih jika akun adsense kita yang sbelumnya dibanned atau dinonaktifkan. nama saya samarkan dengan menghilangkan salah satu hurufnya, biarkanlah yang penting iklan adsense bisa muncul lagi di blog saya.

Tidak menunggu tiga jam saya mengecek email saya dan akhirnya sebuah email dari adsense yang menandakan bahwa saya diterima lagi oleh adsense, isi email dari adsense sebagai berikut

Selamat datang di AdSense!

Kami telah menyelesaikan sebagian peninjauan atas permohonan Anda. Namun, Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya padahttp://simple420.blogspot.com/ hingga kami menyelesaikan peninjauan situs Anda sepenuhnya. Anda akan mendapat iklan kosong sebagai gantinya, yang berpadu dengan latar belakang situs.  Setelah peninjauan selesai, permohonan Anda akan sepenuhnya disetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui, Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya.



Segera setelah iklan mulai ditayangkan di situs Anda, kami akan terus meninjau kepatuhan akun Anda terhadap kebijakan kami.  Jika terdeteksi pelanggaran apa pun, penayangan iklan ke laman Anda dapat dihentikan atau akun Anda dinonaktifkan.  Setiap kali Anda menjumpai iklan tidak tampil, kami sarankan agar Anda masuk ke akun AdSense dan memeriksa semua lansiran yang ada.


Akhirnya saya diterima lagi oleh adsense, betapa senang hati saya mendapatkan email yang sangat saya harapkan.


Silahkan tinggalkan komentar berupa pertanyaan serta kritik dan saran pada kotak koemntar yang telah tersedia dan jangan lupa pula untuk meninggalkan alamat blog sobat agar kami dapat berkunjung dan memberikan komentar balik pada blog sobat.


Baca juga ini :

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Contributors

Powered by Blogger.