Cara Mendaftar Ulang Adsense Menggunakan Blog Lama Bag. II

Assalamualaikum dan selamat pagi para pembaca setia blog catatankaki06, Alhamdulillah seperti yang para pembaca sekalian lihat akhirnya iklan di blog ini kembali muncul setelah saya mendaftarkannya lagi menggunakan blog ini yang pernah saya daftarkan diadsense tetapi di banned karena sesuatu hal. Seperti janji saya yang lalu, kali ini saya akan membahas mengenai Cara Mendaftar Ulang Adsense Menggunakan Blog Lama Bag. II postingan ini merupakan lanjutan dari postingan saya sebelumnya yaitu Cara Mendaftar Ulang Adsense Menggunakan Blog Lama Bag. I

Sebelum mendaftarkan kembali blog kita yang pernah di banned akun adsensenya oleh google maka terlebih dahulu kita harus membuka akun Google baru dan memindahkan blog kita ke akun baru tersebut, setelah itu Hapus Akun Google Lama anda. ganti semua akun email anda pada prifasi policy jika anda memasang email anda pada prifacy policy, serta ganti juga gambar artikel postingan anda sebab otomatis gambar anda akan hilang sesudah anda menghapus akun google anda, jangan juga lupa untuk mengganti template blog anda.

Diamkan blog anda selama kurang lebih satu bulan atau tiga bulan, jangan lupa tetap memperbaharui artikel blog anda. kemudian daftarkan lagi blog anda ke Google adsense dengan cara masuk ke menu earning atau penghasilan, setelah itu klik kata Tukar Akun Adsense anda akan dibawah ke halaman web Google Adsense, isi kembali data anda (kalau bisa jangan memakai nama anda). 

semoga artikel bagian kedua ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian, nantikan bagian ke tiga artikel ini yang akan membahas mengenai Pay Out dari blog yang didaftar ulang setelah akun adsense dibanned. Jangan lupa tinggalkan komentar sobat dan juga alamat blog sobat agar kami dapat berkunjung dan meninggalkan komentar pada blog sobat.

Baca juga ini :

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.