Cara Mendapatkan Akun Adsense Non Hosted

Akun adsense non hosted merupakan akun adsense yang paling banyak di buru atau dicari oleh kebanyakan publisher adsense, rata-rata mereka telah mempunyai akun adsense tetapi akunnya tersebut merupakan akun hosted. memang akun yang non hosted mempunyai banyak manfaat dan kelebihan dibanding akun non hosted bahkan saya pernah diminta oleh seorang teman untuk dibuatkan akun adsense yang non hosted tapi setelah saya daftar dan diterima oleh adsense ternyata yang saya dapat adalah akun adsense yang hosted, padahal sebelum-sebelumnya saya selalu mendapatkan akun adsense non hosted.

Memang tidak ada ketentuan atau syarat-syarat khusus untuk mendapatkan akun adsense yang non hosted, pada artikel saya sebelumnya saya telah membahas mengenai cara mudah mendafta di Google Adsense dan cara supaya blog cepat di approve oleh google adsense tapi kedua artikel tersebut idak menjelaskan mengenai apakah akun yang akan didapat nanti hosted atau non hosted. untuk itu saya akan mencoba berbagi kepada para pembaca sekalian bagaimana cara untuk mendapatkan akun adsense yang non hosted menurut pendapat dan pengalaman yang saya alami.

Menurt pengalaman saya serta pengamatan saya selama ini, berikut persyaratan untuk mendapatkan akun adsense yang non hosted, yaitu :
1. Blog yang akan diaftarkan ke google adsense sebaiknya berumur minimal enam bulan.
2. Selama enam bulan itu template dan tata letak tidak boleh dirobah-robah
3. Artikel seratus persen original, tidak dianjurkan artikel yang copas
4. Lengkapi blog dengan page privacy policy
5. Selain keempat persyaratan tersebut saya anjurkan untuk membaca artikel saya ini Cara Mudah Daftar Di Google Adsense dan Agar Di Aprove Oleh Google Adsense, mungkin di dalam artikel ini ada persyaratan lainnya untuk mendapatkan akun adsense non hosted.

Itulah beberapa persyaratan dari saya untuk mendapatkan akun adsense non hosted, semoga artikel tersebut bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan untuk saya sendiri. jika ada diantara para pembaca yang mempunyai pertanyaan atau ingin sekedar menambahkan persyaratan lainnya silahkan disampaikan pada kotak komentar yang ada disebelah bawah artikel ini.

Tinggalkan pula alamat blog sobat jika berkomentar agar kami dapat balik berkunjung dan memberikan komentar pada blog sobat. ikuti dan nantikan terus artikel-artikel menarik dan bermanfaat lainnya dari kami http://catatankaki06.blogspot.com/. (Wassalam)

Baca juga ini :

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.